Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 2 September 2021: Ada Gelang Emas Putih, Dll

- 2 September 2021, 06:54 WIB
ILUSTRASI - Update harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Kamis pagi, 2 September 2021. Ada beragam koleksi terbaru, salah satunya gelang emas putih.
ILUSTRASI - Update harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Kamis pagi, 2 September 2021. Ada beragam koleksi terbaru, salah satunya gelang emas putih. /PEXELS/godisable-jacob-226636

BERITA DIY - Segera cek harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara terbaru per hari ini, Kamis, 2 September 2021. Terdapat rilis terbaru. di antaranya gelang emas putih yang siap dipinang oleh konsumen.

Membeli emas dan perhiasan bisa menjadi investasi menjanjikan di masa kini dan masa depan. Sebab, harga keduanya cenderung naik. Adapun beragam emas dan perhiasan bisa didapat di Semar Nusantara.

Semar Nusantara memperbarui koleksi secara berkala melalui akun Instagram resmi @semarnusantara. Terdapat beragam perhiasan, seperti anting, kalung, gelang, cincin, liontin, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Rabu 1 September 2021: Turun Harga, Antam 1 Gram Rp981.000

Salah satu perhiasan terbaru yang diluncurkan adalah gelang emas putih. Perhiasan yang memiliki bandulan tulisan "LOVE" ini terdiri dari kadar 17 karat, panjang 16 centimeter, dan berat 2,7 gram.

Di sisi lain, Semar Nusantara menyediakan cincin dengan beragam warna pilihan batu, seperti putih, biru, krem. Sementara, cincin ini terdiri dari kadar 17 karat dan berat 1,8-2 gram.

Bagi yang mencari kalung, terdapat koleksi kalung rantai dengan bandulan berbentuk hati dan tas. Kolesi ini tersemat emas kadar 17 karat, berat 11 gram, dan panjang 42 centimeter.

Setelah melihat beberapa koleksi Semar Nusantara terbaru, maka berikut disampaikan harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Kamis, 2 September 2021.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 1 September 2021: Ada Rekomendasi Cincin Nikah

Daftar harga emas batangan 23 karat

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah