Tak Terdaftar BPUM Tahap 3 BRI di eform.bri.co.id? Tenang, BNI Cairkan BLT ke 2,1 Juta UMKM! Cek Cara Daftar

- 1 Agustus 2021, 06:15 WIB
Ilustrasi Jangan sedih jika tak terdaftar BPUM tahap 3 BRI di eform.bri.co.id. Sebab BNI juga mencairkan Banpres BPUM kepada UMKM, cek banpresbpum.id
Ilustrasi Jangan sedih jika tak terdaftar BPUM tahap 3 BRI di eform.bri.co.id. Sebab BNI juga mencairkan Banpres BPUM kepada UMKM, cek banpresbpum.id /Tangkap layar banpresbpum.id

BERITA DIY - Kabar baik! Jangan sedih jika tak terdaftar BPUM tahap 3 BRI di eform.bri.co.id. Sebab BNI juga mencairkan Banpres BPUM kepada UMKM.

Seperti diketahui, Banpres BPUM pada tahun 2021 disalurkan oleh 2 bank, yakni BRI, BNI hingga BPD. Berbeda dengan BLT UMKM di 2020 yang hanya disalurkan oleh BRI.

Adapun kepastian Banpres BPUM disalurkan oleh Bank BNI, disampaikan oleh Direktur Utama Bank BNI, Royke Tumilaar saat menyerahkan BPUM secra simbolis.

Baca Juga: Sstt, UMKM Daerah Ini Dapat BPUM BRI Tahap 3 2021 Rp306 Juta! Lakukan Ini Jika NIK Tak di Link eform.bri.co.id

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Cair Tak Cuma via BRI dan BNI, Cek Daftar Penerima Bisa Tak di banpresbpum.id - Eform.bri.co.id

“BNI dipercaya oleh Kementerian Koperasi dan UKM untuk menyalurkan banpres produktif bagi pelaku usaha mikro tahun 2021 sebesar Rp1,2 juta per orang. Penerima ditunjuk oleh Kementerian Koperasi dan UKM, seluruh 2,1 juta penerima tersebut tersebar di berbagai daerah di Indonesia,” ucap Royke.

Seperti diketahui pada BPUM tahap 3, Kemenkop UKM menyalurkan Banpres kepada 3 juta UMKM di semester II 2021. Penyaluran dilakukan mulai Juli hingga September 2021.

Baca Juga: Daftar Banpres BPUM Tahap 3 BRI dan BNI Disebut Bisa Online, di kememenkopukm.go.id Atau Siapbersamaumkm.com?

Baca Juga: Sudah Cair! Ini Daftar Penerima Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Tanpa Login banpresbpum.co.id, Ayo Cek Namamu

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x