Selamat Jalan untuk Selamanya, Aktor Dwi Sasono Suami Widi Mulia Berduka Cita atas Meninggalnya Koeswondo DS

- 1 Juni 2021, 15:23 WIB
Selamat jalan untuk selamanya, Aktor Dwi Sasono turut berduka cita atas meninggalnya Koeswondo DS komikus Otoy.
Selamat jalan untuk selamanya, Aktor Dwi Sasono turut berduka cita atas meninggalnya Koeswondo DS komikus Otoy. /Instagram.com/@dwisasono/

BERITA DIY - Kabar duka kembali menyelimuti tanah air. Aktor Dwi Sasono turut mengungkapkan perasaan duka cita mendalam atas wafatnya Koeswondo DS.

Koeswondo DS merupakan salah satu komikus karakter Otoy yag sangat terkenal di di lembar cerita bergambar atau Lembergar Harian Pos Kota pada tahun 1970-an.

Karakter Otoy merupakan salah satu dari tokoh komik yang dibuat Koeswondo DS selain Doyok dan Ali Oncom.

Koeswondo DS dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 31 Mei 2021 kemarin. Salah satu tokoh yang turut berduka cita adalah aktor Dwi Sasono.

Baca Juga: Innalillaahi wa Innailaihi rojiun, Komedian Pandji Pragiwaksono Berduka Cita atas Meninggalnya Kuswondo DS

"Inallilahi wainailaihi roji'un... turut berduka ????????," tulis Dwi Sasono melalui akun instagramnya, @dwisasono di kolom komentar unggahan Panji Pragiwaksono hari ini, 1 Juni 2021.

Dwi Sasono sendiri pernah memainkan karakter Ali Oncom di film DOA (Doyok, Otoy, dan Ali Oncom) bersama Panji Pragiwaksono.

Sementara itu, Panji memainkan karakter Otoy, sedangkan Fedi Nuril berperan sebagai Doyok.

Karakter DOA yang pertama kali dibuat oleh Koeswondo DS ini sudah diadaptasi dala bentuk film dan animasi tiga dimensi dan ditayangkan oleh berbagai stasiun televisi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah