Bacaan Doa ketika Marah, Lengkap Bahasa Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

- 19 April 2021, 13:15 WIB
Momen Pusa Ramadhan ini pneting sekali mengetahui bacaan Dao ketika Marah, Lengkap Bahasa Arab, Latin , dan Artinya dalam Bahasa Indonesia.
Momen Pusa Ramadhan ini pneting sekali mengetahui bacaan Dao ketika Marah, Lengkap Bahasa Arab, Latin , dan Artinya dalam Bahasa Indonesia. /Pixabay/Tumisu

 

BERITA DIY - Marah adalah satu sifat manusia yang manusiawi tetapi tetap saja tidak baik, terutama pada saat sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan.

Tak sedikit tantangan yang harus dihadapi oleh orang yang sedang puasa di bulan Ramadhan yang lama pelaksanaanya ialah satu bulan, salah satunya marah itu sendiri.

Marah kerap sekali dikonotaskan denga sifat setan sehingga orang yang sedang marah dianggap sedang mendapatkan godaan setan. Pada puasa di bulan Ramadhan, biasanya tantangan yang harus dihadapi sangat besar.

Baca Juga: Michelle Intip Proses Pembongkaran Makam Roy, Andin akan Diberi Tahu? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan 32: Manchester United Pangkas Jarak dengan Manchester City

Mengenai marah, simak pernyataan Rasulullah yang diriwayatkan Abu Dawud dan At-Tirmidzi berikut ini. 

“Sesungguhnya orang yang kuat bukan orang yang unggul dalam bergulat, melainkan orang yang mampu menguasai dirinya saat marah.”

Dari pernyataan Nabi SAW tersebut, dapat diketahui bahwa parameter kekuatan batin seseorang salah satunya ialah mengontrol rasa marah. Apalagi, di momen Raamadhan yang menuntut kita untuk puasa selama sebulan penuh.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x