Jiwa Ksatria! AHY Maafkan dan Rangkul Kader Demokrat yang Hadiri KLB Deli Serdang

- 10 Maret 2021, 09:00 WIB
Jiwa Ksatria! AHY Maafkan dan Rangkul Kader Demokrat yang Hadiri KLB Deli Serdang.*
Jiwa Ksatria! AHY Maafkan dan Rangkul Kader Demokrat yang Hadiri KLB Deli Serdang.* /Tangkapan layar Twitter @AgusYudhoyono/

BERITA DIY - Konflik melanda tubuh Partai Demokrat. Partai yang identik dengan sosok Susilo Bambang Yudhoyono ini mengalami dualisme.

Kader Demokrat yang dipecat menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, pada Jum'at, 5 Maret 2021.

Hasil KLB menetapkan Moeldoko sebagai ketua Umum dan Marzuki Alie sebagai Dewan Pembina Partai Demokrat.

Baca Juga: Muhammad Rahmat: Meruntuhkan Kesewenangan Rezim SBY dan AHY adalah Tujuan Utama KLB Deli Serdang

Namun sebuah fakta mengejutkan datang dari KLB Demokrat Deli Serdang. Salah satu peserta Kongres Luar Biasa (KLB), Thomas Gerald yang juga Wakil Ketua DPC Kotamubagu Sulawesi Utara, mengaku diimingi dan dijanjikan uang sebesar Rp100 juta.

Gerald mengaku hanya mendapatkan uang sebesar Rp5 juta. Namun karena, kecewa, dia sempat memberontak hingga akhirnya mendapatkan uang tambahan dari Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M. Nazaruddin sebesar Rp5 juta.

"Pada akhirnya saya hanya mendapatkan uang 5 juta dari hasil KLB kami memberontak karena tidak sesuai harapan tiba-tiba dipanggil dan ditambahin uang 5 juta oleh bapak M Nazarudin," kata Gerald dalam tayangan video yang diputar dalam acara Konferensi Pers Partai Demokrat, Senin, 8 Maret 2021.

Baca Juga: Profil dan Biodata AHY: dari 3 Gelar Master, Lulusan Terbaik Militer sampai Ketua Umum Demokrat

Pada Konferensi pers tersebut hadir pula Kader yang hadir di KLB Sumut. Namun Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berjiwa ksatria dan memaafkan kader yang hadiri KLB tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x