Mengejutkan! Tak Hanya DKI Jakarta, Banjir Juga Merendam Kantor Gubernur Ganjar Pranowo

- 24 Februari 2021, 10:36 WIB
Pengendara sepeda motor melintasi genangan banjir di persimpangan Jalan Pemuda dan Agus Salim Semarang pada Sabtu, 6 Februari 2021.
Pengendara sepeda motor melintasi genangan banjir di persimpangan Jalan Pemuda dan Agus Salim Semarang pada Sabtu, 6 Februari 2021. /ANTARA/I.C Senjaya

BERITA DIY - Tak hanya di DKI Jakarta, sebagian kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah (Jateng) juga terendam banjir.

Hujan deras yang mengguyur selama kurang lebih dua jam membuat kantor Gubernur yang berlokasi di Jalan Pahlawan, Kota Semarang itu terendam banjir.

Halaman kantor, lantai 1 Gedung B, dan selasar penghubung ke Gedung A terendam banjir dengan ketinggian air antara 10-50 centimeter.

Baca Juga: Cara Cairkan Insentif Kartu Prakerja Melalui Ovo, Link Aja, GoPay

Puluhan sepedea motor dan mobil yang terparkir di halaman kantor juga ikut terendam.

Dengan datangnya banjir tersebut, aliran listrik di kompleks Kantor Gubernur Jateng dimatikan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Marnie, salah seorang pegawai honorer di Bagian Humas dan Protokol Setda Provinsi Jateng, hanya dapat melihat sepeda motor miliknya ikut terendam banjir.

“Biasanya tidak banjir, mungkin karena hujannya deras selama dua jam tadi. Mudah-mudahan motor saya tidak rusak,” ucap Marnie dikutip BERITA DIY dari Antara pada Rabu, 24 Februari 2021.

Sejumlah jalan protokol di sekitar kompleks Kantor Gubernur Jateng pun juga ikut terendam banjir, antara lain seperti Jalan Pahlawan dan Jalan Pandanaran, juga tergenang air cukup tinggi, sehingga terpaksa ditutup sementara.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah