Susi Pudjiastuti Mendapat 'Sentilan' dari Ferdinand Hutahean, Susi: What is Your Problem Pak?

- 7 Februari 2021, 22:00 WIB
Susi Pudjiastuti Mendapat 'Sentilan' dari Ferdinand Hutahean, Susi: What is Your Problem Pak?
Susi Pudjiastuti Mendapat 'Sentilan' dari Ferdinand Hutahean, Susi: What is Your Problem Pak? /Instagram/@susipudjiastuti155

BERITA DIY - Susi Pudjiastuti mendapat 'sentilan' dari Ferdinand Hutahean di twitter. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dikenal cukup aktif dan kritis di twitter.

Susi Pudjiastuti kerap memberikan kritik terhadap Pemerintahan dengan tujuan yang tentu saja baik. 

Terkini Susi me-reply tweet dari pak Jokowi 7 Februari 2021. Ia meminta kepada Jokowi untuk melakukan himbauan kepada masyarakat mengenai Hate Speech.

Baca Juga: Andin – Aldebaran di Ikatan Cinta Pamer Kemesraan via HP, Warganet Salfok: Kok Ada Kata Ndasmu?

"Mohon dibantu dengan himbauan dari Bapak Presiden untuk menghentikan Hate speech .. ujaran kebencian yg baik yang mengatasnamakan agama, Ras/Suku, Relawan dll ... Pandemic sudah cukup membuat depress ekonomi sosial juga kesehatan jiwa masyarakat semua," tulis Susi.

 

Namun cuitannya itu mendapat tanggapan dari Ferdinand Hutahean. Ia menyayangkan yang dilakukan oleh Susi.

 

"Sbg mantan menteri, tak sepatutnya ibu Susi mencuit hal sprt ini kpd Pres aplg cuitan Pak JKW ttg Vaksin Covid-19. Seolah ibu secara tdk langsung menuduh hate speech itu terkait dgn Pres. Ibu salah..! Pres tak ada hubungannya dgn itu, dan ibu bs komunikasi dgn Pres lewat ajudan," tulis Ferdinand.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x