Ramalan Zodiak Hari Ini 7 Desember 2020: 5 Zodiak Beruntung, 4 Hati-Hati dengan Kesehatan

- 7 Desember 2020, 09:12 WIB
Ramalan zodiak hari ini, Senin, 7 Desember 2020: Ada yang perlu ekstra hati-hati dengan kesehatan.
Ramalan zodiak hari ini, Senin, 7 Desember 2020: Ada yang perlu ekstra hati-hati dengan kesehatan. /Pexels/Sora Shimazaki

BERITA DIY - Ramlaan zodiak hari ini, Senin 7 Desember 2020 akan memberikan referensi prediksi kesehatan, karir, asmara, dan sejumlah hal tentang nasib berbagai pemilik bintang.

Ada beberapa zodiak yang harus memperhatikan kesehatan dan hubungan asmaranya. Adapula yang harus lebih mendengarkan orang lain.

Berikut ini ramalan zodiak lengkap hari ini, Senin 7 Desember 2020:

Sagitarius

Memberi diri Anda ruang untuk melakukan apa yang benar bagi Anda mungkin akan menimbulkan masalah "menyesuaikan diri dengan kelompok". Terkadang apa yang "benar" berubah, dan Anda harus memutuskan hubungan dengan masa lalu. Resistensi terhadap perubahan berasal dari ketakutan bahwa sumber cinta tertentu akan hilang begitu kita bergeser. Mendasarkan diri pada realitas Anda sendiri melalui latihan fisik adalah cara yang ampuh untuk berlatih meditasi tanpa melakukan sesuatu yang tidak biasa. Ingatkan diri Anda bahwa cinta diri adalah yang paling kita butuhkan.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 7 Desember 2020: Ada Uang Kaget dan Bedah Rumah

Scorpio

Kaki dan tangan yang tiba-tiba terasa dingin merupakan sebuah tanda sirkulasi yang lemah dan dapat dibantu dengan aktivitas seperti jalan cepat, lari, dan berenang. Perhatikan jadwal olahraga Anda dan perhatikan apa yang sebenarnya membuat darah Anda mengalir. Jika Anda mampu membeli pijatan setiap beberapa minggu, ini saat yang tepat dalam setahun untuk menjadikan ini praktik bulanan jika memungkinkan. Ketika semuanya gagal, coba angkat kaki anda pada dinding! Tidak hanya sirkulasi darah Anda, tetapi juga sistem kekebalan Anda akan mendapat manfaat dari perhatian khusus ini.

Libra

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x