Kekeyi Diinjak Sapi, Langsung Trending di Twitter

- 31 Juli 2020, 15:17 WIB
Kekeyi habis dirawat dari rumah sakit.
Kekeyi habis dirawat dari rumah sakit. /Galih Nur Wicaksono/Beritadiy

BERITA DIY - Setelah kemarin nama #Gilang meramaikan di jagad trending twitter, kini publik twitter kembali ramai oleh Kekeyi.

Pasalnya selebgram tersebut memposting sebuah foto di akun instgramnya miliknya sebagaimana dikutip Beritadiy.com dalam postingan yang di unggah akun instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23 dimana pada foto tersebut terlihat dirinya sedang berfoto bersama perawat di RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Lebih baik sakit hati karena mantan dari pada sakit kaki karena di injak sapi Makasih dokter udh mau sabar merawat ku yang takut sama darah ini Aku lucu kan????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Queen Pentol (@rahmawatikekeyiputricantikka23) pada

 

Kekeyi telah mendapatkan musibah yang baru saja menimpa dirinya yaitu di injak oleh seekor Sapi yang diduga akan disembelih pada hari raya Idul Adha 1441 H. Hal ini berdasarkan caption dari postingan instagram milik Kekeyi, "Lebih baik sakit hati karena mantan dari pada sakit kaki karena di injak sapi Makasih dokter udh mau sabar merawat ku yang takut sama darah ini Aku lucu kan????????????," sontak saja postingan tersebut ramai hingga berada di posisi trending di twitter.

Akun twitter @ultrafangs atau alfi, mengunggah screenshoot postingan instagram nya Kekeyi tersebut "semua orang sibuk ngurusin Gilang Bungkus sampe ga tau kalo Kekeyi keinjek sapi~" cuit alfi di twit miliknya. Pada saat berita ini dimuat, twit tersebut kini telah di ritwit sebanyak 1,3ribu dan disukai oleh 2,6ribu pengguna akun twitter.

 

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x