Kenali Apa Itu Apple Cheeks? Bahasa Gaul yang Viral di Medsos: Simak Arti Lengkapnya dan Cara Membuatnya

- 15 September 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi. Kenali apa itu Apple Cheeks adalah apa dengan arti makna dan cara membuat hal yang jadi Bahasa Gaul viral di medsos itu.
Ilustrasi. Kenali apa itu Apple Cheeks adalah apa dengan arti makna dan cara membuat hal yang jadi Bahasa Gaul viral di medsos itu. /PEXELS/Pixabay

BERITA DIY - Penjelasan apa itu Apple Cheeks yang menjadi bahasa gaul dan banyak digunakan oleh pengguna media sosial atau medsos lengkap dengan arti dan cara membuat.

Dalam dunia media sosial atau medsos banyak ditemui berbagai kata atau istilah atau juga yang dikenal dengan bahasa gaul yang banyak digunakan oleh netizen medsos tersebut.

Belakangan ini, salah satu kata yang menjadi bahasa gaul dan digunakan di medsos muncul dengan istilah Apple Cheeks yang banyak ditemui di berbagai komentar netizen.

Sebelum menggunakan kata atau bahasa gaul tersebut, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai apa sebenarnya arti atau maksud yang dimiliki oleh Apple Cheeks tersebut.

Baca Juga: Apple Cheeks Face Adalah Apa? Ini Artinya dalam Bahasa Gaul dan Cara Membuat Pipi Tampak Chubby

Mengenai arti atau makna dari bahasa gaul Apple Cheeks sendiri diketahui bahwa istilah tersebut bukan berasal dari Bahasa Indonesia, namun berasal dari Bahasa Inggris.

Dalam istilah Apple Cheeks tersebut diketahui bahwa terdapat 2 kata di dalamnya yang memiliki arti yang berbeda namun tetap merujuk pada 1 makna kata yang sama.

Apple sendiri dalam arti atau makna dalam Bahasa Inggris, diketahui bahwa menilik pada arti Bahasa Indonesia adalah apel. Sedangkan Cheeks memiliki arti yaitu pipi pada bagian wajah.

Jika diartikan secara keseluruhan, maka Apple Cheeks memeiliki arti atau makna yaitu pipi dalam wajah manusia yang memiliki bentuk menyerupai seperti buah apel.

Baca Juga: Inilah Ciri Wajah yang Memiliki Apple Cheeks, Penyebab Munculnya dan Cara Menghilangkan Apple Cheeks

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x