Cara Menerjemahkan Video YouTube Tanpa Aplikasi, Bisa Lho Pakai Jasa Penerjemah Tersumpah

- 17 Juni 2023, 16:02 WIB
Cara menerjemahkan video YouTube tanpa aplikasi, pakai jasa translate penerjemah tersumpah, web penerjemah AI dan fitur subtitle YouTube.
Cara menerjemahkan video YouTube tanpa aplikasi, pakai jasa translate penerjemah tersumpah, web penerjemah AI dan fitur subtitle YouTube. /PIXABAY/DADEVAL

 

BERITA DIY - Kadangkala, kita menemukan video YouTube Bahasa Inggris yang berguna bagi kita, namun tidak ada terjemahan dalam Bahasa Indonesia-nya.

Terjemahan Bahasa Indonesia atau subtitle Indonesia untuk video YouTube sebenarnya bisa kita dapatkan dengan berbagai cara bahkan tanpa aplikasi.

Subtitle adalah fitur penting dalam sebuah video, karena mereka membantu penonton untuk memahami konten secara lebih baik.

Namun, tidak semua video di YouTube dilengkapi dengan subtitle, terutama jika bahasa yang digunakan berbeda dengan bahasa sehari-hari kita. Hal ini dapat membuat kita kesulitan memahami apa yang diucapkan dalam video tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Happy Asmara Sadar Posisi, Apa Makna dan Arti dalam Terjemahan Bahasa Indonesia?

Namun, jangan khawatir! Di artikel ini, akan ada cara mudah untuk menerjemahkan video YouTube yang tidak memiliki subtitle.

Dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini, Anda akan dapat menikmati video dan memahami kontennya meskipun tanpa adanya subtitle Bahasa Indonesia.

1. Yakni dengan memakai jasa penerjemah tersumpah yang ada di Terjemahpedia.com. Mereka mempunyai kualitas dan pelayanan unggul dalam jasa translate Bahasa Inggris ke Indonesia dan sebaliknya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x