Berapa Harga Realme C53 NFC di Indonesia? Usung Modul Kamera Mirip Iphone 13 Pro, Ternyata Ini Spesifikasinya

- 16 Juni 2023, 13:40 WIB
Harga Realme C53 NFC di Indonesia yang mengusung modul kamera mirip dengan iPhone 13 Pro dan spesifikasi terbaru 2023.
Harga Realme C53 NFC di Indonesia yang mengusung modul kamera mirip dengan iPhone 13 Pro dan spesifikasi terbaru 2023. /Tangkap layar YouTube.com/@IMTEKNO

BERITA DIY - Saat ini banyak dicari berapa harga Realme C53 NFC di Indonesia, spesifikasi HP Realme terbaru C53 NFC, dan kapan rilis Realme C53.

Ketahui harga Realme C53 NFC di Indonesia yang mengusung modul kamera mirip dengan iPhone 13 Pro dan spesifikasi terbaru 2023 di sini.

Realme C53 NFC akhirnya resmi meluncur di Indonesia. HP ini menyasar entry level atau kelas menengah dan sudah lebih dulu diperkenalkan di Malaysia pada Mei lalu.

Dilihat dari desain, sepintas Realme C53 NFC mirip iPhone 13 Pro. Dua kamera dan satu LED flash disusun dalam modul persegi, atau kerap disebut desain boba.

Baca Juga: Rekomendasi HP Rp 1 Jutaan Terbaru Ada Samsung, Vivo, Oppo dan Realme, Spesfikasi Gahar RAM 4 GB

Kamera utama Realme C53 NFC memiliki resolusi 50 MP dan dilengkapi kecerdasan buatan (AI) yang diklaim dapat menghasilkan foto yang jernih, seperti yang disampaikan oleh Realme di situs resminya.

Kamera sekundernya memiliki fungsi depth untuk menghasilkan efek bokeh. Realme C53 NFC juga menyediakan beberapa mode fotografi seperti Night Mode, City Street Filter, Secret Garden Filter, dan Sunny Holiday Filter.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x