Cara Download dan Daftar FF Advance Server Terbaru Bulan Juli 2022: Jangan Sampai Ketinggalan!

- 1 Juli 2022, 16:12 WIB
Cara download dan daftarkan aplikasi FF Advance Server terbaru bulan Juli 2022 dari Garena untuk coba fitur terbaru.
Cara download dan daftarkan aplikasi FF Advance Server terbaru bulan Juli 2022 dari Garena untuk coba fitur terbaru. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Simak cara download FF Advance Server terbaru bulan Juli 2022. Tingkatkan sensasi bermain Free Fire dengan berbagai fitur teranyar dari Garena.

Free Fire telah merilis update terbaru yang pada FF Advance Server yang sayang jika dilewatkan.

Tak sedikit yang belum mengetahui bagaimana cara untuk mengunduh dan mendaftarkan aplikasi pada FF Advance Server terbaru.

Pecinta game FF tentu tak boleh ketinggalan, karena dengan FF Advance Server ini akan membuat pengalaman bermain Anda lebih menyenangkan.

Baca Juga: Kode Redeem FF Awal Bulan Juli 2022, Hadiah di Hari Jumat Sangat Mahal, Bisa Diklaim GRATIS di Link Garena Ini

Pengumuman dibukanya pendaftaran Advance server sebagaimana disampaikan melalui akun Instagram resmi Garena Free Fire Indonesia, @freefirebgid.

“Registrasi Advance server telah dibuka! Yuk buat kalian jangan sampai ketinggalan untuk merasakan update terbaru pada Free Fire di Advanced Server dengan melakukan registrasi sekarang!", tulis @freefirebgid.

Pendaftaran bisa dilakukan dari tanggal 30 Juni hingga 6 Juli 2022 mendatang. Survivors yang inging merasakan sensasi server baru yang lebih menantang wajib mendaftarkan dirinya segera.

Sementara aplikasi FF Advance Server baru bisa mulai diunduh pada 7 Juli 2022 mendatang. Oleh karenanya, para survivors bisa memulai dengan mendaftar terlebih dulu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x