Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru Hari Ini 17 November 2021: Klaim BP, Silver, Coupon Scrap, Graffiti GRATIS

- 17 November 2021, 14:37 WIB
Kode Redeem PUBG Mobile terbaru hari ini, Rabu, 17 November 2021 dan cara klaim hadiah BP, Silver, Coupon Scrap, Graffiti gratis.
Kode Redeem PUBG Mobile terbaru hari ini, Rabu, 17 November 2021 dan cara klaim hadiah BP, Silver, Coupon Scrap, Graffiti gratis. /Lazarus Sandya Wella/Instagram @pubgmobile

BERITA DIY - Kode Redeem PUBG Mobile terbaru hari ini, Rabu, 17 November 2021 tersedia di sini untuk klaim berbagai hadiah gratis seperti BP, Silver, Coupon Scrap, hingga Graffiti.

Sebagaimana diketahui, PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG Mobile merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia.

Game ini juga dipertandingkan dalam berbagai kejuaraan esport bergengsi di kancah internasional dengan hadiah yang fantastis bagi pemenangnya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Belum Digunakan, Rabu, 17 November 2021, Hadiah Skin, Emote, Diamond dari Garena

Agar bisa bermain dengan maksimal, para player sebaiknya menggunakan berbagai fitur terbaru yang tersedia.

Saat ini, PUBG Mobile menyediakan item terbaru seperti BP, Silver, Coupon Scrap, hingga Graffiti gratis yang bisa didapatkan hanya dengan menukarkan Kode Redeem terbaru hari ini.

Perlu diingat bahwa Kode Redeem PUBG Mobile ini hanya bisa ditukarkan satu kali oleh setiap akun dan diklaim secara terbatas.

Baca Juga: Kode Redeem FF Bundle Emote, SG 2 Rapper, DJ Alok dan Diamond Free Fire 1 Menit yang Lalu Selasa 16 November

 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x