Link Live Streaming Manchester United (MU) vs Chelsea Liga Inggris Kick Off 23:30 WIB Tonton di Sini

- 24 Oktober 2020, 22:35 WIB
MU vs Chelsea
MU vs Chelsea /Mola TV

BERITA DIY - Pertandingan Liga Inggris yang paling ditunggu-tunggu pecinta bola, Manchester United vs Chelsea akan digelar malam ini kick off pukul 23:30 WIB. Link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Laga ini akan digelar di stadion kebanggan MU, Old Trafford dan disiarkan secara langsung oleh official broadcaster, Mola TV.

Pertandingan ini digadang-gadang akan sangat menarik untuk disaksikan pecinta bola di seluruh dunia. MU di posisi 15 klasemen sementara akan berhadapan dengan Chelsea di posisi ke-9.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris NET - Mola TV: MU, Chelsea, Man City, Arsenal, Liverpool

Baca Juga: Cek Link eform.bri.co.id/bpum, Daftar BLT Banpres UMKM Rp 2,4 Juta di Kantor Ini Bawa KTP dan SKU

Pada pertemuan tersebut, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer cukup percaya diri karena mempunyai bekal yang cukup baik pasca menang 1-2 atas Paris Saint-Germain (PSG) di Paris pada ajang Liga Champions beberapa waktu lalu.

Keputusan Solskjaer untuk menentukan 11 pemain utamanya saat menghadapi Chelsea sangat dinantikan oleh publik seperti diberitakan Sportaliga sebelumnya dengan judul: Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Chelsea.

Hal ini sangat menentukan agar tekad Manchester United untuk meraih tiga poin pertama di Old Traffor bisa terwujud dan Chelsea menjadi korban pertamanya.

Bukan tidak mungkin Solskjaer akan kembali menurunkan tiga bek tengah dengan diapit dua bek sayap Aaron Wan-Bissaka dan Alex Telles seperti saat menjungkalkan PSG di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah