Prediksi Peru vs Brasil, Mampukah Tim Samba Kembali Menang Besar ?

- 13 Oktober 2020, 18:08 WIB
Kemenagan Brasil 5-0 atas Bolivia pada matchday pertama kualifikasi piala dunia 2022 zona amerika latin, mampukah Brasil kembali menang besar saat bertandang ke Peru?
Kemenagan Brasil 5-0 atas Bolivia pada matchday pertama kualifikasi piala dunia 2022 zona amerika latin, mampukah Brasil kembali menang besar saat bertandang ke Peru? /Galih Nur Wicaksono/Sports Skeeda

BERITA DIY - Brasil akan menghadapi tuan rumah Peru dalam lanjutan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Estadio Nacional de Lima pada Rabu, 14 OKtober 2020 pukul 07.00 WIB.

Dalam pertandingan sebelumnya, Peru hanya bermain imbang saat menghadapi Paraguay di matchday pertama babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Latin.

Sedangkan untuk tim tamu, Brasil memulai matchday pertamanya dengan mencukur habis Bolivia 5-0 di Corinthians Arena.

Baca Juga: Prediksi Italia vs Belanda UEFA Nations League, 5 Pertemuan Terakhir Gli Azzuri Lebih Unggul

Dalam 47 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, Brasil memiliki keunggulan luar biasa. Mereka telah memenangkan 33 pertandingan melawan Peru, hanya kalah lima kali. Kedua tim telah bermain sembilan kali imbang melawan satu sama lain.

Pertandingan terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan persahabatan di Lima pada September tahun lalu, yang dimenangkan Peru 1-0. Gol menit ke-85 dari Luis Abram memberi Peru kemenangan atas Brasil pada hari itu.

Untuk pertandingan yang akan diselenggarakan pada Rabu, 14 Oktober 2020 nanti, kemungkinan Brasil akan kembali meraih kemenangan atas tuan rumah walau terkadang Peru kerap menyuitkan Brasil.

Baca Juga: Link Live Streaming UEFA Nations League (UNL) 2020 Jerman vs Swiss Malam ini, Jangan Lewatkan!

Sisi Ricardo Gareca, bagaimanapun, tidak memiliki daya tembak dan kedalaman untuk menyamai Brasil, dan itu bisa menjadi faktor penentu pada pertandingan Rabu pagi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x