LINK Live Streaming Indonesia vs Singapura AVC Challenge Cup 2024 Putri Hari Ini, Siaran Gratis di MOJI TV! 

- 24 Mei 2024, 14:00 WIB
LINK live streaming Indonesia vs Singapura AVC Challenge Cup 2024 putri hari ini Jumat, 24 Mei 2024. Saksikan siaran langsung gratis di MOJI TV.
LINK live streaming Indonesia vs Singapura AVC Challenge Cup 2024 putri hari ini Jumat, 24 Mei 2024. Saksikan siaran langsung gratis di MOJI TV. /RIZAL HANAFI/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut ini adalah link live streaming Indonesia vs Singapura di ajang AVC Challenge Cup 2024 putri. Saksikan siaran langsung gratis di MOJI TV hari ini. 

Tim voli putri Indonesia akan berjuang di AVC Challenge Cup 2024. Hari ini yang akan menjadi lawan tim Indonesia adalah Singapura. 

Laga yang akan mempertemukan Indonesia vs Singapura ini akan diselenggarakan hari ini Jumat, 24 Mei 2024 pada pukul 15.00 WIB. Pertandingan voli ini nantinya akan bertempat di The Rizal Memorial Coliseum Filipina. 

Penonton juga bisa menyaksikan laga voli Indonesia vs Singapura ini lewat siaran langsung MOJI TV maupun platform streaming Vidio. 

AVC Challenge Cup ini merupakan kualifikasi untuk menuju ajang FIVB Volleyball Nation League (VNL) 2025 mendatang. 

Baca Juga: LINK LIVE Streaming AVC Challenge Cup 2024 Voli Putri Indonesia vs Singapura Gratis Nonton di MOJI TV

Tim voli putri Indonesia berada satu grup dengan Vietnam, Kazakhstan, Singapura, dan Hong Kong, yakni di Grup B. 

Sedangkan untuk grup A sendiri berisi beberapa negara seperti, Filipina, China Taipei, India, Iran, Australia. 

Untuk bisa keluar sebagai pemenang atau melaju ke babak final, maka tim voli putri Indonesia harus mengalahkan empat negara di Grup B terlebih dahulu. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah