Jadwal Siaran Langsung AVC Challenge Cup 2024 Timnas Voli Putri Indonesia vs Hong Kong dan Link Live Streaming

- 23 Mei 2024, 06:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung AVC Challenge Cup 2024 Timnas Voli Putri Indonesia vs Hong Kong hari ini tayang di MOJI TV dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung AVC Challenge Cup 2024 Timnas Voli Putri Indonesia vs Hong Kong hari ini tayang di MOJI TV dan link live streaming. /Instagram @petrovoli_

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung AVC Challenge Cup 2024 Timnas Voli Putri Indonesia vs Hong Kong akan tayang di MOJI TV.

Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan laga Timnas Voli Putri Indonesia vs Hong Kong melalui link live streaming MOJI TV yang ada di akhir artikel.

Timnas Voli Putri Indonesia akan kembali berlaga di ajang Asian Volleyball Confederation atau AVC Challenge Cup 2024. Pada tahun ini, Filipina akan bertindak sebagai tuan rumah dan pertandingan digelar di The Rizal Memorial Coliseum. 

Indonesia yang merupakan runner up AVC Challenge Cup 2023 bertekad menyajikan penampilan terbaik untuk setidaknya memperoleh hasil yang sama atau lebih baik.

 

Pada AVC Challenge Cup 2024, Timnas Voli Putri Indonesia tergabung di pool B bersama Hong Kong, Kazakhstan, Singapura, dan Vietnam.

Adapun pada jadwal hari pertama, Indonesia akan menghadapi Hong Kong pada hari ini, Kamis, 23 Mei 2024.

Sebagai informasi, AVC Challenge Cup ini sekaligus juga untuk kualifikasi menuju ajang FIVB Volleyball Nation League (VNL) 2025 mendatang. Juara AVC Challenge Cup tahun 2024 ini, akan melaju untuk berlaga di FIVB Challenge Cup 2024 dan berkesempatan untuk tampil di ajang VNL 2025.

Jadwal Timnas Voli Putri Indonesia di AVC Challenge Cup 2024 

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah