Sang Juara Bertahan La Liga Spanyol, Real Madrid Ditahan Imbang Oleh Real Sociedad

- 21 September 2020, 06:22 WIB
Juara bertahan Real Madrid harus ditahan imbang oleh Real Sociedad di laga perdana nya.
Juara bertahan Real Madrid harus ditahan imbang oleh Real Sociedad di laga perdana nya. /Galih Nur Wicaksono/Marca

BERITA DIY - Juara Bertahan La Liga Spanyol 2019/2020, Real Madrid harus pulang dengan satu poin dari markas Real Sociedad setelah ditahan imbang dengan skor 0-0. Dengan hasil tersebut Los Blancos gagal meraih kemenangannya di laga perdana La Liga Spanyol.

Pada pertandingan tersebut, Martin Odegaard tampil untuk pertama kalinya dengan seragam Real Madrid sejak 2015, secara kebetulan melawan klub yang ia habiskan musim lalu dengan status pinjaman.

Los Blancos menikmati pembagian penguasaan bola yang adil pada tahap-tahap awal permainan, dengan Odegaard bermain di posisi yang lebih maju di depan Luka Modric dan Toni Kroos di lini tengah. Karim Benzema adalah pemain paling tajam di lini depan Real Madrid, termasuk Vinicius Junior di kiri dan Rodrygo Goes di kanan.

Baca Juga: Cedera Rektus Anterior di Paha Depan, Martin Braithwaite Absen Jelang Laga Melawan Villarreal

Striker Prancis itu kadang-kadang mengancam untuk membuka skor selama babak pertama, mencoba beberapa tembakan dari tepi kotak. Upaya pertamanya dikumpulkan oleh Alex Remiro di gawang, sementara dia tergelincir pada momen yang salah saat berbelok dan menembak di akhir babak.

Tuntutan penalti tim tamu ditolak oleh wasit Juan Martinez Munuera ketika tendangan akrobatik Sergio Ramos mengenai Aihen Munoz di depan gawang, tetapi tidak ada yang diberikan.

Terlepas dari dominasi Real Madrid, penyerang Real Sociedad-lah yang paling mendekati pemecah kebuntuan sebelum turun minum. Alexander Isak diteruskan ke gawang oleh Mikel Oyarzabal, tetapi Thibaut Courtois keluar untuk menahan tembakan rendahnya.

Baca Juga: Klasemen MotoGP 2020 Usai Race Emilia Romagna, Vinales Rebut Podium Satu, Dovizioso Masih Terdepan

Upaya pemain Swedia selanjutnya, tembakan melengkung dari kiri area penalti, juga tidak terlalu jauh untuk menemukan sudut jauh. Real Sociedad membawa momentum mereka melalui jeda, dengan Ander Barrenetxea melakukan tendangan voli hanya beberapa saat setelah jeda.

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x