2 LINK Live Streaming Final Four Livoli Devisi Utama 2023 Putra Putri Hari Ini: Indomaret vs Lavani di MOJI TV

- 3 Desember 2023, 13:10 WIB
2 link live streaming final four Livoli Divisi Utama 2023 putri dan putri hari ini, tersedia Indomaret vs LavAni di MOJI TV.
2 link live streaming final four Livoli Divisi Utama 2023 putri dan putri hari ini, tersedia Indomaret vs LavAni di MOJI TV. /Tangkap layar Instagram.com/@lavani.forever

BERIA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming final four Livoli Divisi Utama 2023 putri dan putri hari ini, tersedia Indomaret vs LavAni di MOJI TV.

Jadwal pertandingan final four Livoli Divisi Utama 2023 memasuki hari ketiga, pada Minggu, 3 Desember 2023, menampilkan serangkaian pertandingan putra-putri.

Pertandingan tersebut masih berlangsung di GOR Jayabaya, Kediri, Jawa Timur, dimulai sejak 1 Desember dan akan berakhir pada 10 Desember 2023.

Aksi-aksi epik dari tim voli Indonesia di jadwal final four Livoli Divisi Utama 2023 putra-putri dapat disaksikan secara langsung melalui Moji TV.

Baca Juga: Jadwal Voli Final Four Livoli Divisi Utama 2023 Putra-Putri Hari Ini 3 Desember MOJI TV dan Link Live

Selain itu, Anda juga dapat memantau serangkaian pertandingan final four Livoli Divisi Utama 2023 putra-putri hari ini melalui live streaming Vidio.

Final four Livoli Divisi Utama 2023 di GOR Jayabaya, Kediri, Jawa Timur, melibatkan empat tim putra dan empat tim putri.

Tim putra yang bersaing adalah PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Indomaret Sidoarjo, BIN Pasundan, dan LaVani. Sementara itu, tim putri terdiri dari TNI AL, TNI AU, Popsivo Polwan, dan Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia.

Memasuki hari ketiga, di kategori tim putra, BIN Pasundan mencatatkan hasil sempurna dengan dua kemenangan dari dua pertandingan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x