Menjelang Lanjutan Shopee Liga 1 2020, Beberapa Pemain Persib Bandung Dihantam Badai Cedera

- 8 September 2020, 19:10 WIB
Beberapa pemain Persib Bandung mengalami cedera.
Beberapa pemain Persib Bandung mengalami cedera. /Galih Nur Wicaksono/liga-indonesia.id

BERITA DIY - Selama satu bulan digembleng latihan pasca libur kompetisi, para pemain Persib Bandung mulai dihantam badai cedera. Sang pelatih Robert Alberts memberitahukan setidaknya ada tiga pemain yang saat ini sedang menjalani pemulihan atau diistirahatkan. 

Nama pertama adalah penjaga gawang utama Teja Paku Alam, mengalami cedera hamstring usai laga uji coba akhir pekan kemarin lawan PS TIRA. Robert berkoordinasi dengan staf pelatih lain untuk berhati-hati agar cedera sang pemain tak semakin parah menuju kick-off Shopee Liga 1 2020.

"Teja sedikit ada masalah di hamstring di laga sebelumnya, jadi kami berhati-hati terhadapnya, karena hamstring bisa menjadi cedera yang berbahaya jika tidak ditangani dengan baik sejak awal," papar Robert dilansir dari liga-indonesia.id.

Lalu gelandang Kim Jeffrey Kurniawan yang merasakan sakit punggung. Serta bek tengah Fabiano Beltrame alami masalah pada bagian lututnya. Untuk Fabiano kondisinya semakin membaik dan berharap bisa pulih pada Kamis, 10 September 2020.

"Kim mengalami cedera punggung dan kami harus memberinya waktu untuk istirahat dan dia masih harus mencari tahu kenapa itu terjadi. Dan Fabiano merasa tidak nyaman di bagian lututnya," kabar Robert.

"Hari ini dia sudah mulai terlihat lebih baik dan saya harap dia bisa kembali berlatih hari Kamis sehingga dia bisa kembali bermain di laga berikutnya," tutur pelatih berkebangsaan Belanda itu.

Sebelum ketiga pemain di atas cedera, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, serta Geoffrey Castillion diketahui sempat mengalami masalah dengan kebugarannya. Kondisi tersebut akan menjadi perhatian pelatih jelang sebulan kick-off lanjutan Liga 1.***

Editor: Galih Nur

Sumber: Liga Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x