Bayern Munich vs Manchester United di UCL 2023: Link Live Streaming TV Nasional, Prediksi, Main Jam Berapa?

- 20 September 2023, 17:15 WIB
Liga Champions malam ini Bayern Munich vs Manchester United UCL 2023: link live streaming SCTV, prediksi skor Bayern vs Man Utd jam berapa.
Liga Champions malam ini Bayern Munich vs Manchester United UCL 2023: link live streaming SCTV, prediksi skor Bayern vs Man Utd jam berapa. /PIXABAY/Erich Westendarp

 

BERITA DIY - Berikut info lengkap laga Liga Champions malam ini Bayern Munich vs Manchester United UCL 2023: link live streaming TV nasional, prediksi, dan Bayern vs Man Utd jam berapa?

Laga Bayern Munich vs Manchester United menjadi pertandingan pertama Grup A Liga Champions 2023-24 live streaming di Vidio dan SCTV.

Di Grup A UCL 2023 ada 4 tim sepak bola antara lain Bayern Munich, Manchester United, FC Copenhagen, dan Galatasaray.

Lalu kapan Bayern Munich vs Manchester United jam berapa di Liga Champions 2023 di TV nasional SCTV dan platform streaming vidio.com.

Baca Juga: Link Voli Indonesia vs Jepang di Asian Games Dicari, Main Jam Berapa? Ini Link Live Score

Jadwal Bayern vs Man Utd jam berapa UCL malam ini

Jika tidak berubah, jadwal Bayern vs Man Utd tayang siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio pada Kamis malam 21 September 2023 mulai pukul 02.00 WIB.

Bayern vs MU akan dihelat di Allianz Arena kandang Bayern Munich. Di atas kertas pada pertandingan Liga Champions, Bayern merupakan lawan yang berat MU.

Rekor head to head Bayern vs Man Utd:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x