Badminton US Open 2023 Kapan dan BWF Super Berapa? Ini Jadwal Pertandingan dan Wakil Indonesia

- 10 Juli 2023, 11:20 WIB
Badminton US Open 2023 kapan dan BWF Super berapa, jadwal dan wakil Indonesia.
Badminton US Open 2023 kapan dan BWF Super berapa, jadwal dan wakil Indonesia. /Tangkap layar https://bwfworldtour.bwfbadminton.com//

BERITA DIY - Simak informasi badminton US Open 2023 kapan digelar lengkap dnegan informasi BWF Super berapa, cek jadwal pertandingan dan wakil Indonesia yang akan bertanding berikut ini.

BWF World Tour akan di Amerika Utara akan ditutup dengan gelaran turnamen badminton US Open 2023. Setelah itu masih ada dua laga BWF World Tour Asia Timur.

Kedua turnamen badminton yang akan berlangsung setelah US Open 2023 adalah Korea Open dan Japan Open 2023. Bagi yang penasaran dengan siapa saja wakil Indonesia yang mewakili Indonesi dalam ajang tersebut bisa cek artikel ini.

Selain itu juga tersedia informasi lain seputar jadwal pertandingan kapan berlangsung dan masuk dalam kategori Super berapa, selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal AVC Challenge Cup 2023 Putra Indonesia vs Bahrain Hari Ini Jam Berapa Siaran Langsung dan Link Live

Sebagai informasi, sebelumnya Indoensia hanya mengirimkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam gelaran Canada Open 2023 dan langkah wakil Indonesia ini harus tergenti di babak perempat final.

Sementara untuk gelaran US Open 2023 diketahui, Indonesia tidak ikut serta dalam gelaran US Open 2023 ini karena berbagai alasan seperti kelelahan dan hal lainnya.

Tak hanya wakil Indonesia, sejumlah unggulan papan atas dunia terlihat juga tidak berpartisipasi dalam gelaran US Open 2023.

Dari lima nomor pertandingan mulai dari ganda putra dan putra, tunggal putra dan hingga ganda campuran tidak ada satu pun pemain peringkat 1 dunia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x