Jadwal Bali United vs PSS Sleman Liga 1 Hari Ini 1 Juli 2023: Siaran Langsung Tayang TV Indosiar Jam Berapa?

- 1 Juli 2023, 10:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal Bali United vs PSS Sleman Liga 1 hari ini 1 Juli 2023, siaran langsung tayang di live TV Indosiar jam berapa dan link streaming.
Ilustrasi - Jadwal Bali United vs PSS Sleman Liga 1 hari ini 1 Juli 2023, siaran langsung tayang di live TV Indosiar jam berapa dan link streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Simak jadwal Bali United vs PSS Sleman Liga 1 hari ini Sabtu, 1 Juli 2023, siaran langsung tayang di live TV Indosiar jam berapa dan link streaming.

Sore ini ada duel Big Match skuad Serdadu Tridatu vs Super Elja yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali. Anda dapat nonton gratis di TV Digital.

Sesuai jadwal BRI Liga 1 pekan 1, duel Bali United vs PSS Sleman diatur kick off hari ini Sabtu, 1 Juli 2023 jam 15.00 WIB. Nanti siaran langsung tayang live di TV Indosiar, link live streaming tersedia di sini.

Tayangan siaran langsung tayang 30 menit lebih awal dari jadwal kick off. Selain dapat ditonton gratis di TV Digital channel Indosiar. Jika hendak nonton streaming, Anda dapat mengunjungi platform Vidio.

Baca Juga: Jadwal Persis Solo vs Persebaya Liga 1 Hari Sabtu Malam, 1 Juli 2023: Jam Tayang Siaran Langsung TV Indosiar

Skuad Serdadu Tridatu akan bertemu 1 mantan rekannya yang kini bergabung dengan Super Eja, mereka adalah Leonard Tupamahu dan Abduh Lestaluhu. Hal tersebut diungkap oleh pelatih Bali United, Coach Teco.

"Dua pemain (Leo dan Abduh) bagus dan bantu tim ini juara Liga 1 musim 2021/2022 lalu. Mereka juga dulu sering jadi pemain inti di tim ini. Saya senang bisa kerja sama dengan mereka berdua. Mereka punya kualitas dan saya sangat respek dengan mereka. Kami akan fokus untuk menghadapi pemain yang dipasang dari lawan untuk bisa meraih hasil positif,” ungkap Coach Teco dikutip dari laman Bali United pada Jumat, 30 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah