Link Live Streaming Perempat Final Badminton Indonesia Open Hari Ini, Siaran Langsung di INews TV

- 16 Juni 2023, 11:15 WIB
Ilustrasi - Link live streaming perempat final badminton Indonesia Open 2023 siaran langsung hari ini di INews TV.
Ilustrasi - Link live streaming perempat final badminton Indonesia Open 2023 siaran langsung hari ini di INews TV. /Tangkap layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Ketahui link live streaming untuk saksikan pertandingan perempat final Badminton Indonesia Open hari ini Jumat, 16 Juni 2023, siaran langsung akan tayang di INews TV.

Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan bertanding di babak perempat final Badminton Indonesia Open 2023 yang akan digelar hari ini Jumat, 16 Juni 2023.

Pertandingan masih akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta mulai jam 12.00 WIB untuk court 1. Siaran lansung pertandingan akan tayang di stasiun INews TV.

Adapun jam tayang siaran langsung Indonesia Open 2023 di INews TV tayang mulai jam 11.45 WIB dan bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Siaran Langsung Indonesia Open 2023 Hari Ini di iNews TV Jam Berapa? Jadwal Perempatfinal Link Live Streaming

Salah satu pertandingan yang seru dan menarik untuk diikuti adalah pertandingan sesama wakil Indonesi di sektor tungga putra yaitu Jonathan Christie vs Anthony Sinisuka Ginting.

Keduanya akan bertanding di court 2, match 7 dengan pertandingan pertama dimulai jam 13.00 WIB. Saksikan keseruannya melalui link live streaming yang tersedia.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan hari keempat badminton Indonesia Open 2023 babak perempat final.

Court 1

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x