Jadwal Siaran Langsung Singapore Open 2023 Hari Ini dan Jam Tayang Wakil Indonesia, Live iNews TV Kapan?

- 6 Juni 2023, 06:37 WIB
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto - Info jadwal siaran langsung Singapore Open 2023 hari ini dan jam tayang wakil Indonesia serta info live iNews TV kapan.
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto - Info jadwal siaran langsung Singapore Open 2023 hari ini dan jam tayang wakil Indonesia serta info live iNews TV kapan. /Pbsi.id

BERITA DIY - Simak jadwal siaran langsung Singapore Open 2023 hari ini dan jam tayang wakil Indonesia serta info live iNews TV kapan.

Ajang BWF Singapore Open 2023 akan dimulai dengan jadwal babak 32 besar hari ini, Selasa, 6 Juni 2023 di Singapore Indoor Stadium.

Pada jadwal Singapore Open 2023 hari ini ada 6 wakil Indonesia yang akan bertanding dan dapat disaksikan melalui siaran langsung. Namun siaran langsung hanya dapat ditonton melalui live streaming dan belum tayang di iNews TV. Adapun link live streaming tersedia di artikel ini.

 

Dimulai pukul 09.00 WIB, wakil pertama Indonesia yang bermain yakni ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Baca Juga: Jadwal Singapore Open 2023 6-11 Juni Lengkap Drawing Wakil Indonesia dan Jam Tayang Siaran Langsung iNews TV

Kemudian ganda putra nomor satu dunia, Fajar Alfian/Muh Rian Ardianto yang absen di Thailand Open 2023, akan kembali turun gelanggang dan akan bersua ganda putra nomor satu Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x