Siaran Langsung Persib Bandung vs Dewa United Mulai Jam Berapa? BRI Liga 1 Hari Ini Tayang di Mana?

- 20 Maret 2023, 05:45 WIB
Ilustrasi - Info jadwal jam tayang Persib Bandung vs Dewa United siaran langsung Liga.
Ilustrasi - Info jadwal jam tayang Persib Bandung vs Dewa United siaran langsung Liga. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Cek jam siaran langsung Persib Bandung vs Dewa United pada BRI Liga 1 hari ini bakal tayang di channel mana? Ini link live streaming lengkapnya.

Pertandingan pekan 31 BRI Liga 1 masih akan berlangsung pada hari ini dengan hadirnya 1 pertandingan yaitu antara Persib Bandung berhadapan dengan Dewa United.

Laga Persib Bandung vs Dewa United akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor dan memulai kick off pada jam 15.00 WIB mendatang.

Untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Dewa Unite dapat ditonton menggunakan layanan siaran langsung yang akan tayang di Indosiar dan Vidio nantinya.

Baca Juga: Link Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid: Prediksi Pemain, H2H, dan Siaran Langsung di Sini

Petandingan kali ini menjadi laga penting bagi skuad Persib Bandung. Pasalnya skuad asuhan Luis Milla masih memiliki peluang untuk perebutan juara dalam BRI Liga 1.

Persib Bandung hingga sampai saat ini masih berada di peringkat 3 klasemen sementara dengan telah mengumpulkan 53 poin.

Torehan poin yang dimiliki Persib Bandung tersebut memiliki selisih angka yang cukup jauh dari pemuncak klasemen yaitu PSM Makassar yang telah mengoleksi 69 poin.

Selain untuk bersaing di papan atas, kemenangan juga dibutuhkan Maung Bandung untuk memutus tren negatif di mana 3 pertandingan terakhir selalu gagal meraih poin penuh.

Baca Juga: LINK Live Streaming GP F1 Arab Saudi 2023 Malam Ini Siaran Langsung beIN Sports: Jam Tayang dan Starting Grid

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x