Prediksi Skor PSM Makassar vs Bhayangkara FC Hari Ini: Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming di Sini

- 17 Maret 2023, 14:05 WIB
Prediksi skor PSM Makassar vs Bhayangkara FC lengkap dengan susunan pemain, head to head (H2H) dan link live streaming pertandingan di sini.
Prediksi skor PSM Makassar vs Bhayangkara FC lengkap dengan susunan pemain, head to head (H2H) dan link live streaming pertandingan di sini. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY – Berikut prediksi skor PSM Makassar vs Bhayangkara FC lengkap dengan susunan pemain, head to head (H2H) dan link live streaming pertandingan di sini.

Kandidat terkuat kampiun Liga 1 musim ini, PSM Makassar akan menghadapi laga sengit pada lawatan Bhayangkara FC hari ini, Jumat, 17 Maret.

PSM yang duduk di peringkat pertama dengan raihan 66 poin hanya butuh lima angka guna memastikan diri untuk mengunci gelar Liga 1.

Pertandingan antara PSM Makassar vs Bhayangkara FC dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Daftar Petugas Sensus Pertanian 2023, Syarat, Jadwal Pendaftaran, dan Tugas

Menjamu Bhayangkara FC sebagai tuan rumah, PSM Makassar diprediksi akan bermain maksimal di depan dukungan suporter The Maczman di Stadion Gelora BJ Habibie, Sulawesi Selatan.

PSM Makassar wajib mengantongi tiga angka pada pertandingan sore ini guna menjaga jarak dari kejaran Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x