Jam Tayang All England 2023 Hari Ini: Wakil Indonesia di Perempat Final, Siaran Langsung iNews Mulai Kapan?

- 17 Maret 2023, 12:07 WIB
Ketahui jam tayang wakil Indonesia di jadwal perempat final All England hari ini.
Ketahui jam tayang wakil Indonesia di jadwal perempat final All England hari ini. /Tangkap layar instagram.com/@inews_sports

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang All England 2023 Jumat 17 Maret 2023 hari ini dengan wakil Indonesia di perempat final mulai kapan akan hadir siaran langsung di iNews dan RCTI Plus.

Dalam jadwal All England 2023 Jumat 17 Maret 2023 hari ini akan memainkan pertandingan dalam babak perempat final yang akan tayang.

Pertandingan perempat final All England 2023 hari ini akan tayang dalam siaran langsung iNews dan RCTI Plus yang akan mulai siaran langsung pada jam 17.00 WIB mendatang.

Di jadwal perempat final hari All England 2023 yang akan berlangsung hari ini terdapat 8 wakil Indonesia yang akan berjuang untuk meraih tiket lolos ke semifinal nantinya.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final All England 2023 Nonton Hari Jumat 17 Maret 2023 dan Link Live Streaming iNews TV

Pertandingan pertama hari ini yang akan dilakoni wakil Indonesia terlebih dahulu menghadirkan ganda campuran yaitu Rehan Naufal Kusharjanto dengan Lisa Ayu Kusumawati yang akan menghadapi Kyohei Yamashita dengan Naru Shinoya dari Jepang.

Kemudian juga akan hadir pertandingan yang akan dilakoni oleh Gregoria Mariska Tunjung yang akan menghadapi lawan berat dari China yaitu Chen Yu Fei.

Sedangkan pada lapangan 2 yang akan dimulai pada jam 00.00 WIB mendatang akan hadir Anthony Sinisuka Ginting yang berhadapan dengan wakil Denmark yaitu Anders Antonsen.

Terakhir juga akan hadir pertandingan antara 2 wakil Indonesia yang akan saling berhadapan dalam nomor ganda putra.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Badminton All England 2023 Hari Ini 17 Maret Wakil Indonesia Live Streaming iNews TV Gratis

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x