Link Live Streaming Pertandingan Persikabo 1973 VS PSIS Semarang Hari Ini, Siaran Langsung di Indosiar

- 21 Februari 2023, 16:35 WIB
Link live streaming pertandingan Persikabo 1973 vs PSIS Semarang hari ini, siaran langsung di Indosiar, cek di sini.
Link live streaming pertandingan Persikabo 1973 vs PSIS Semarang hari ini, siaran langsung di Indosiar, cek di sini. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming pertandingan Persikabo 1973 vs PSIS Semarang hari ini, siaran langsung di Indosiar. Link live streaming pertandingan di sini.

Pertandingan BRI Liga 1 Persikabo 1973 melawan PSIS Semarang akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, Bogor. Pertandingan dimulai pukul 17.00 WIB

Indosiar hari ini menayangkan siaran langsung pertandingan Persikabo 1973 melawan PSIS Semarang. Di mana pertandingan BRI Liga 1 juga dapat ditonton melalui live streaming.

Live streaming pertandingan BRI Liga 1 terdapat di Vidio. Untuk link live streaming pertandingan Persikabo 1973 melawan PSIS Semarang terdapat di akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Persikabo 1973 vs PSIS BRI Liga 1 Hari ini, Siaran Langsung TV Online dan Indosiar di SINI

Di mana penggemar sepak bola dapat menonton live streaming di handphone tanpa harus menonton melalui televisi.

Sebagai informasi, Persikabo 1973 pada pertandingan sebelumnya melawan Borneo FC. Pada babak pertama, Borneo FC sudah berhasil mencetak gol pertamanya.

Gol pertama dicetak oleh Stefano Lilipaly pada menit ke 11. Kemudian Persikabo 1973 menyusul dengan gol yang dicetak oleh Silvio Rodrigues Pereira Junior pada menit ke 23.

Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 1-1. Pada menit awal babak kedua, Borneo FC kembali berhasil mencetak gol kedua, di mana gol kedua dicetak oleh Adam Alis.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x