Jadwal dan Link Live Streaming Manchester United vs Leicester City di EPL 2023: Setan Merah Bidik Kemenangan

- 19 Februari 2023, 17:13 WIB
Ilustrasi jadwal, link live streaming, dan catatan skor H2H Manchester United vs Leicester City di Liga Inggris, Setan Merah ungguli The Foxes.
Ilustrasi jadwal, link live streaming, dan catatan skor H2H Manchester United vs Leicester City di Liga Inggris, Setan Merah ungguli The Foxes. /Pixabay/@NoName_13

BERITA DIY - Informasi jadwal dan link live streaming laga pertandingan Manchester United vs Leicester City di Liga Inggris (EPL) 2023. Pertandingan akan berlangsung hari ini, Minggu, 19 Februari 2023 di kandang MU.

Laga Manchester United vs Leicester City akan dilangsungkan dengan waktu kick off malam hari pukul 21.00 WIB live di Old Trafford Stadium yang merupakan kandang klub Setan Merah.

Pertandingan Manchester United vs Leicester City bisa disaksikan secara live streaming lewat situs streaming Vidio yang memiliki hak penayangan legal untuk mendukung tim dukungannya.

Duel Manchester United vs Leicester City diprediksi akan berlangsung secara sengit karena kedua tim membidik kemenangan dari laga ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Proliga 2023 Hari Ini 19 Februari 2023, Siaran Langsung di MOJI TV Gratis Pukul 11.40 WIB

Pertandingan terkahir Manchester United berhasil mencetak kemenangan dengan skor tipis dari Crystal Palace 2-1 dan ditahan imbang saat berjumpa dengan Leeds United dengan skor 2-2 sama.

Leicester City datang dengan status tim papan bawah yang berada di urutan ke-14. Namun, beban tuan rumah yang disandang Manchester United menjadi penyemangat tersendiri untuk menang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x