Jam Tayang Timnas Indonesia U20 vs New Zealand Hari Ini 19 Februari 2023 di Indosiar dan Link Live Streaming

- 19 Februari 2023, 11:51 WIB
jadwal jam tayang Timnas Indonesia U20 vs New Zaeland hari ini, Minggu, 19 Februaru 2023 laga uji coba siaran langsung di Indosiar dan link live streaming di sini.
jadwal jam tayang Timnas Indonesia U20 vs New Zaeland hari ini, Minggu, 19 Februaru 2023 laga uji coba siaran langsung di Indosiar dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal jam tayang Timnas Indonesia U20 vs New Zaeland hari ini, Minggu, 19 Februaru 2023, laga uji coba, siaran langsung di Indosiar dan link live streaming.

Laga Timnas Indonesia U20 vs New Zealand hari ini, Minggu, 19 Februari 2023 akan tersaji dalam lanjutan mini turnamen laga uji coba yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Laga Timnas Indonesia vs New Zealand hari ini dapat masyarakat saksikan secara siaran langsung di TV Indosiar pun live streaming melalui layanan Vidio.com.

Anda juga bisa menyaksikan jalanya pertandingan uji coba melalui link live streaming Timnas Indonesia U20 vs New Zealand yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs New Zealand U 20 Hari Ini, Cek Jam Tayang dan Link Streaming Siaran Langsung Gratis

Timnas Indonesia U20 tengah mengikuti mini turnamen yang merupakan ajang uji coba jelang Piala Dunia under 20.

Terdapat empat tim yang ikut serta dalam mini turnamen ini yakni, Timnas Indonesia U20, Fiji, New Zealand, dan Guatemala.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x