Jadwal Jam Tayang Indonesia Master 2023 Hari Ini di iNews TV MNCTV Nonton Wakil Indonesia: Link Live Streaming

- 25 Januari 2023, 08:20 WIB
Jadwal jam tayang BWF Indonesia Master 2023 hari ini di siaran langsung iNews TV dan MNCTV nonton wakil Indonesia lewat link live streaming.
Jadwal jam tayang BWF Indonesia Master 2023 hari ini di siaran langsung iNews TV dan MNCTV nonton wakil Indonesia lewat link live streaming. /Tangkap layar laman Bwfworldtour.com

BERITA DIY - Jadwal jam tayang Indonesia Master 2023 hari ini di siaran langsung iNews TV dan MNCTV nonton wakil Indonesia lewat link live streaming atau score yang tersedia di sini.

Total ada ada 16 wakil Indonesia yang akan bertanding di Indonesia Master 2023 hari ini termasuk Anthony Ginting, Jonatan Christie, hingga Gregoria Mariska Tunjung.

Sesuaj jadwal, kejuaraan badminton BWF World Tour 2023 Daihatsu Indonesia Open 2023 hari ini akan pada pukul 08:00 WIB di Istora Senayan.

Nonton wakil Indonesia hari ini melalui siaran langsung iNews TV dan MNCTV mulai pukul 11:00 WIB atau link live streaming RCTI Plus yang tersedia pada bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Badminton Indonesia Master 2023 Hari Ini 25 Januari 2023 Tayang di TV Jam Berapa dan Link Live

Wakil Indonesia hari ini terbagi ke dua lapangan Istora Senayan, Jakarta untuk memperebutkan tiket 16 besar Indonesia Master 2023.

Di lapangan 1 ada pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan berhadapan dengan Chang Ching Hui/Yang Chin Tun, wakil Taiwan.

Lalu dari sektor tunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting yang akan melawan wakil Hong Kong, Lee Cheuk di laga ke-9.

Beralih ke lapangan2, ada Shesar Hiren Rhustavito, Jonatan Christie, dan Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan memperjuangkan tiket 16 besar.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x