Link Nonton LIVE Streaming ONIC vs ECHO M4 Mobile Legends MLBB World Championship Hari ini 12 Januari 2023

- 12 Januari 2023, 16:38 WIB
Informasi jam tayang dan link nonton live streaming Onic vs Echo M4 Mobile Legends MLBB World Championship secara gratis hari ini 12 Januari 2023 pukul 18.00 WIB.
Informasi jam tayang dan link nonton live streaming Onic vs Echo M4 Mobile Legends MLBB World Championship secara gratis hari ini 12 Januari 2023 pukul 18.00 WIB. /Instagram.com/@MplIndonesia

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming, dan link nonton Onic vs Echo M4 Mobile Legend MLBB hari ini Rabu 12 Januari 2023 yang akan tayang pada pukul 18.00 WIB.

Pertandingan babak Knock Out Stage hari ke-6 M4 MLBB World Championship akan mempertemukan ONIC (Indonesia) vs ECHO (Filipina). Seperti diketahui, Onic sempat kalah di fase pertama penyisihan di Grup B.

Pertandingan M4 Championship hari ini akan dimulai dengan RRQ Akira (Brasil) vs The Valley (Amerika Serikat) pada pukul 14.00 WIB.

Setelah itu pada pukul 18.00 WIB juga akan digelar pertandingan dari Upper Bracket yaitu Onic (Indonesia) vs Echo (Filipina).

Baca Juga: Jadwal M4 Hari Ini 12 Januari 2023: ONIC Esports Main Jam Berapa? RRQ Hoshi Lawan Tim Ini di Lower Bracket

Pertandingan Onic vs Echo dalam M4 World Championship ini Menjadi pertandingan penting untuk memperebutkan tempat di babak semifinal Upper Bracket. Pemenang dari laga The Valley vs RRQ Akira akan menunggu pemenang dari laga Onic vs Echo di Lower Bracket.

Kompetisi M4 World Championship MLBB hingga hari ini Kamis, 12 Januari 2023 telah mencapai babak semifinal di Upper Bracket. Tim yang bertanding hari ini adalah semifinalis dan pemenang ronde 2 Lower Bracket MLBB M4 World Championship.

Sementara itu, hasil dari pertandingan Lower Bracket Ronde 2 kemarin menyebabkan beberapa tim lolos dan beberapa tim harus tersingkir.

Kedua laga Onic vs Echo, dan RRQ Akira vs The Valley diselenggarakan di Stadiun Tenis Indoor Senayan, Jakarta. Untuk menyaksikan pertandingan tersebut anda dapat melakukannya di link live streaming akun resmi MPL Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x