Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia Semifinal Piala AFF 2022 Hari Ini 9 Januari 2023

- 9 Januari 2023, 18:30 WIB
Vietnam akan bertarung kembali dengan Indonesia pada leg kedua Piala AFF 2022 yang akan dilaksanakan di Stadion My Dinh, Hanoi.
Vietnam akan bertarung kembali dengan Indonesia pada leg kedua Piala AFF 2022 yang akan dilaksanakan di Stadion My Dinh, Hanoi. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY-Link live streaming Vietnam vs Indonesia Piala AFF 2022 yang akan disiarkan langsung oleh RCTI+ pukul 19.30 WIB.

Vietnam akan bertarung kembali dengan Indonesia pada leg kedua Piala AFF 2022 yang akan dilaksanakan di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam. The Golden Star akan menjamu Timnas Garuda di kandangnya, Senin 9 Januari 2023.

Pada leg pertama, kedua tim bertemu di Stadion Gelora Bung Karno, Indonesia, pada Jumat, 6 Januari 2023. Tidak ada kemenangan dalam pertandingan tersebut dengan hasil skor akhir imbang 0-0.

Peluang demi peluang tercipta pada pertandingan leg pertama Indonesia vs Vietnam. Statistik dalam pertandingan tersebut, total 8 tembakan yang diselesaikan Indonesia dan 2 diantaranya mengarah ke arah gawang. Sedangkan Vietnam membukukan total 4 tembakan dan hanya 1 yang mengarah ke gawang.

Baca Juga: Jadwal Leg 2 Semifinal Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2022 Tayang Jam Berapa, Ini Link Live Streaming

Pada leg kedua nanti, kedua tim sama-sama unggul, walaupun Indonesia lebih diuntungkan daripada Vietnam. Timnas Indonesia hanya butuh hasil imbang, tapi syaratnya hasil imbang tersebut harus dengan skor 1-1 atau lebih.

Di dalam aturan gol tandang yang dipakai sejak kompetisi memasuki fase gugur. Tertuang pada pasal 13 ayat 4.1 poin B regulasi Piala AFF 2022.

Pasal tersebut menjelaskan bahwa aturan gol tandang akan berlaku jika kedua tim mencetak jumlah gol sama hingga waktu normal leg kedua usai.

Timnas Vietnam dengan bermain di kandang dan didukung pemain kedua belas atau supporter yang di perediksi akan memenuhi stadion, menjadi keuntungan dan tambahan motivasi untuk memetik kemenangan dalam laga ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x