Link Live Streaming Argentina vs Prancis di SCTV dan Indosiar, Final Piala Dunia 2022 Malam Ini Klik DI SINI

- 18 Desember 2022, 20:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Argentina vs Prancis siaran langsung tayang di SCTV dan Indosiar, nonton final Piala Dunia 2022 malam ini klik di sini.
Ilustrasi - Link live streaming Argentina vs Prancis siaran langsung tayang di SCTV dan Indosiar, nonton final Piala Dunia 2022 malam ini klik di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Argentina vs Prancis siaran langsung tayang di SCTV dan Indosiar. Nonton streaming final Piala Dunia 2022 malam ini klik link di artikel ini.

Hari ini Minggu, 18 Desember 2022 akan digelar pertandingan babak final FIFA World Cup 2022. Argentina dan Prancis akan kick off pukul 22.00 WIB.

Babak final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis akan tayang di TV nasional dan TV online. Anda bisa klik link live streaming untuk menyaksikan siaran langsung di SCTV dan Indosiar melalui TV online.

Baca Juga: Prediksi Line Up Argentina vs Prancis Final Piala Dunia 2022 Live SCTV Hari Ini: Top Skor Messi vs Mbappe

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Lusail, Qatar. Siaran langsung duel Argentina vs Prancis akan tayang di SCTV dan Indosiar mulai pukul 21.00 WIB.

Argentina berhasil masuk 2 besar setelah menang telak atas Kroasia 3-0. Sementara Prancis berhasil menjatuhkan Maroko dengan hasil 2-0.

Angel Di Maria duduk di bangku cadangan saat melawan Belanda di babak 8 besar, namun diperkirakan dia akan bermain di kesebelasan untuk Argentina malam ini.

Gonzalo Montiel dan Marcos Acuna sudah melewati masa skorsing. Lalu Nahuel Molina akan tetap menempati posisinya, meski Montiel kembali.

Baca Juga: Argentina vs Prancis Jam Berapa? Ini Jadwal, Prediksi Skor, Link Live Streaming Final Piala Dunia 2022 SCTV

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x