Siaran Langsung dan Link Live Streaming Meksiko vs Polandia Piala Dunia 2022 Malam Ini Tayang Jam Berapa?

- 22 November 2022, 21:00 WIB
Link live streaming dan siaran langsung Meksiko vs Polandia Piala Dunia 2022 hari ini tayang jam berapa dan di TV apa.
Link live streaming dan siaran langsung Meksiko vs Polandia Piala Dunia 2022 hari ini tayang jam berapa dan di TV apa. /Tangkapan layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming dan siaran langsung Meksiko vs Polandia Piala Dunia 2022 hari ini tayang jam berapa dan di TV apa.

Informasi link live streaming Meksiko vs Polandia jadwal Piala Dunia 2022 siaran langsung tayang di mana dan jam berapa ada di sini.

Laga antara Meksiko vs Polandia Piala Dunia 2022 hari ini Selasa, 22 November 2022 akan berlangsung di Stadion 974, Doha, Qatar.

Jadwal siaran langsung pertandingan Meksiko vs Polandia Piala Dunia 2022 hari ini disiarkan melalui SCTV pukul 23.00 WIB dan streaming.

Baca Juga: Daftar Pemain Negara Grup C Piala Dunia 2022: Argentina, Meksiko, Polandia, dan Arab serta Jadwal Pertandingan

Adapun link live streaming Meksiko vs Polandia jadwal Piala Dunia 2022 hari ini akan dibagikan di akhir artikel.

Pertemuan kedua negara antara Meksiko dan Polandia di Piala Dunia 2022 memang menjadi sorotan sendiri mengingat keduanya sering masuk di Piala Dunia.

Malam ini keduanya dijadwalkan bertanding dengan misi yang tak jauh berbeda yaitu mendapatkan poin penuh di laga awal Piala Dunia 2022.

Dari segi rekor pertemuan head to head (H2H) keduanya, Meksiko dan Polandia menunjukkan kekuatan berimbang dalam 4 pertemuan terakhir.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x