Timnas U20 vs Prancis Live di TV Ini Jam Berapa? LINK Nonton Streaming GRATIS Dicari Netizen, Ini Link Resmi

- 17 November 2022, 17:20 WIB
Link nonton steaming Timnas U20 vs Prancis gratis banyak dicari. Ini info uji coba live di TV mana dan jam berapa.
Link nonton steaming Timnas U20 vs Prancis gratis banyak dicari. Ini info uji coba live di TV mana dan jam berapa. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - TV ini bakal siarkan pertandingan Timnas Indonesia U20 vs Prancis di Murcia, Spanyol, mulai pukul 23.30 WIB malam ini, Kamis, 17 November 2022.

Banyak netizen yang mencari link nonton streaming gratis Timnas Indonesia U20 vs Prancis, serta info main jam berapa dan live di TV mana.

Tenang, di dalam artikel ini bakal tersaji link streaming yang resmi untuk bisa saksikan pertandingan Timnas U20 vs Prancis malam nanti.

Pemusatan latihan Timnas U20 dilanjutkan ke Spanyol usai menghabiskan beberapa hari di Turki dan menjalani laga uji coba dengan beberapa klub lokal.

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Indonesia U-20 vs Prancis Hari ini Disiarkan di TV Mana? Link Live Streaming di Sini

Kali ini, Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan bakal menjajal kekuatan Timnas Prancis U20 di Spanyol masih dalam pemusatan latihan yang sama.

Laga melawan Prancis U20 ini bakal jadi laga uji coba pertama anak-anak asuh Shin Tae-yong di Spanyol sebelum jalani 3 uji coba lainnya.

PSSI sendiri melalui laman resminya menyebutkan kalau pasukan Timnas Indonesia U20 bakal menjalani 4 pertandingan selama TC di Spanyol.

Pada training center edisi Turki, skuad Garuda Muda tercatat sudah menjalani 6 laga uji coba dengan hasil sekali menang, 2 imbang, dan sisanya kalah.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x