Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Siaran Langsung Indosiar Jam Berapa?

- 18 September 2022, 18:10 WIB
Link live streaming Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dengan prediksi pemain dan siaran langsung di Indosiar dan Vidio.com pukul 20:00 WIB.
Link live streaming Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dengan prediksi pemain dan siaran langsung di Indosiar dan Vidio.com pukul 20:00 WIB. /Tangkap Layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 lengkap dengan prediksi pemain dan informasi siaran langsung di Indosiar dan Vidio.com dan jam tayang.

Berikut informasi jadwal kualifikasi Piala Asia U-20 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, lengkap dengan prediksi pemain dan link live streaming Indonesia vs Vietnam.

Pertandingan ketiga Kualifikasi Piala Asia U-20 antara Indonesia vs Vietnam akan digelar malam ini, Jumat, 16 September 2022 pada pukul 20:00 WIB.

Laga Indonesia vs Vietnam dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming di Vidio.com di bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di TV Indosiar Jam Berapa?

Indonesia akan menghadapi pertandingan terakhir dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 melawan Vietnam, tim kuat lain asal Asia Tenggara.

Menariknya, Indonesia dan Vietnam memiliki skor yang sama setelah memetik kemenangan identik 4-0 dan 5-1 atas dua lawannya, Timor Leste dan Hong Kong.

Dengan hasil tersebut, diprediksi laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-20 antara Indonesia vs Vietnam akan berlangsung sengit demi satu tiket lolos ke kompetisi Asia tahun depan.

Menghadapi Vietnam yang berada di kelas yang berbeda dengan lawan sebelumnya, pelatih Shin Tae-yong telah mengantisipasi hal tersebut dengan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Hong Kong, Jumat kemarin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x