Link Siaran Langsung Sevilla vs Man City Liga Champions 7 September 2022: Prediksi Line Up, H2H, Jam Tayang

- 6 September 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi - Link siaran langsung Sevilla vs Man City Liga Champions 7 September 2022, lengkap dengan prediksi line up, head to head (H2H), dan jam tayang.
Ilustrasi - Link siaran langsung Sevilla vs Man City Liga Champions 7 September 2022, lengkap dengan prediksi line up, head to head (H2H), dan jam tayang. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY – Berikut adalah link siaran langsung Sevilla vs Man City Liga Champions 7 September 2022, dilengkapi prediksi line up, head to head (H2H), dan jam tayang.

Laga Sevilla vs Manchester City dalam jadwal Liga Champions (UCL) 2022/2023 akan di gelar di Stadion Sanchez Pizjuan.

Pertandingan dapat disaksikan di Champions TV 3 melalui live streaming Vidio pada Rabu, 7 September 2022, dimulai pukul 02.00 WIB dini hari.

Laga ini merupakan permulaan bagi Manchester City untuk kembali merengkuh trofi Liga Champions perdananya sepanjang sejarah klub.

Baca Juga: PSG vs Juventus Malam Ini Siaran Langsung di TV Mana? Ini Jam Tayang dan Link Live Streaming Liga Champions

Musim lalu, upaya Manchester City untuk mengangkat trofi Si Kuping Besar harus pupus di semifinal setelah mereka dikalahkan oleh Real Madrid yang kemudian keluar sebagai juara.

Pencapaian terbaik Manchester City di ajang Liga Champions adalah menjadi runner-up pada musim 2020/2021. Ketika itu, mereka harus takluk 0-1 dari Chelsea.

Di sisi lain, akhir pekan kemarin, Sevilla dipukul Barcelona tiga gol tanpa balas. Pahitnya lagi, kekalahan itu mereka alami di kandang sendiri di Pizjuan.

Berikut prediksi susunan pemain Sevilla vs Manchester City jelang laga nanti:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x