Link Live Streaming Liverpool vs Madrid Final Champions UCL 2022, Minggu 29 Mei: Disiarkan di TV Mana?

- 29 Mei 2022, 00:30 WIB
Ilustrasi. Link live streaming Liverpool vs Madrid dalam laga final Champions (UCL) 2022 pada hari ini, Minggu, 29 Mei 2022, disiarkan di TV mana?
Ilustrasi. Link live streaming Liverpool vs Madrid dalam laga final Champions (UCL) 2022 pada hari ini, Minggu, 29 Mei 2022, disiarkan di TV mana? /PIXABAY/SeppH

BERITA DIY – Berikut link live streaming Liverpool vs Madrid dalam laga final Champions 2022 pada Minggu 29 Mei, disiarkan di TV mana? Simak di artikel ini.

Jika sesuai jadwal, laga antara Liverpool vs Madrid dalam laga final Champions 2021/2022 akan digelar di Stade Frence, Paris, pada Minggu, 29 Mei 2022, pukul 02:00 WIB.

Dikutip dari laman resmi UEFA, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui bahwa Real Madrid menjadi laman yang sulit ditumbangkan dalam pertandingan di Liga Champion, terlebih dalam laga final. Jurgen Klopp mengakui bahwa Los Blancos memiliki pemain yang berkualitas dan tenang menghadapi tekanan.

Baca Juga: Jam Tayang Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champion 2022, Link Nonton Siaran Langsung SCTV dan Vidio

Hal ini terbukti pada tahun 2018 yang mampu menumbangkan Liverpool dalam final Champions. Tetapi Jurgen Klopp pada tahun 2018 tim Real Madrid memiliki Cristiano Ronaldo, membuat Real Madrid menjadi tim terbaik. Hal ini diperkuat dengan adanya Vinicius Junior, dan Rodrygo di sisi sayap.

Meskipun demikian, Jurgen Klopp harus mewaspadai dengan tiga pemain kunci Real Madrid pada di lini tengah, bahkan tidak perubahan pada final Liga Champion 2018. Dengan keadaan ini, Liverpool masih menghadapi kekuatan yang tidak akan jauh berbeda.

Secara head to head (H2H), Real Madrid memiliki catatan yang lebih baik dari pada Liverpool, bahkan ia 4 kali memperoleh kemenangan atas Liverpool dalam lima laga terakhir.

Baca Juga: Jadwal Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champions: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Meskipun demikian Liverpool pernah mengalahkan Real Madrid dalam laga final Liga Champion pada tahun 1981 di kota Paris. Namun pada saat itu, duel di gelar di Parc des Princes, sementara laga final Champions akan berlangsung di Stade France.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x