Jadwal dan Link Streaming Semifinal Badminton SEA Games 2022 Indonesia Hari Ini di RCTI Plus dan MNC TV

- 21 Mei 2022, 09:30 WIB
Jadwal dan link streaming semifinal badminton SEA Games 2022 Indonesia hari ini di RCTI Plus dan MNC TV.
Jadwal dan link streaming semifinal badminton SEA Games 2022 Indonesia hari ini di RCTI Plus dan MNC TV. /Instagram.com/@badminton_ina

BERITA DIY- Berikut merupakan jadwal semifinal badminton ajang SEA Games 2022 tim Indonesia hari ini. Simak selengkapnya badminton SEA Games 2022 hari ini tayang jam berapa di RCTI Plus hingga link live sreaming nonton online yang akan disertakan pada akhir tulisan.

Dilansir dari akun Instagram @badminton_ina, wakil Indonesia pada cabang olahraga badminton menyisakan 7 wakil pada lanjutan babak semifinal. Pertandingan akan dlangsugkan pada tanggal 21 Mei 2022 mulai pukul 13:00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, tim badminton Indonesia berhasil mengalahkan beberapa tim wakil dari Thailand dan Filipina. Bahkan salah satu wakil Indonesia Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas harus bertanding cukup sengit pada laga perempatfinal melawan wakil Thailand dan menang melalui 3 gim dengan skor 21-10, 21-16, 21-15.

Baca Juga: Jadwal Badminton SEA Games 2022 Semifinal Hari Ini: 7 Wakil Indonesia Main Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

Selain itu, catatan pertandingan pada pertandingan perempatfinal Indonesia lainnya adalah  Apriyani Rahayu dan Siti F Silva yang berhasil mengalahkan ganda putri Thailand, Pramudya K dan Yeremia menaklukkan Filipina, dan Putri Kusuma Wardani yang mengalahkan wakil dari Filipina.

Adapun wakil Indonesia yang nantinya akan bertanding pada babak semifinal gelaran SEA Games 2022 di Vietnam adalah sebagai berikut :

Match 1 : Putri Kusuma Wardani (Indonesia) VS Pornpawee (Thailand)

Match 2 : Apriyani Rahayu dan Siti F Silva (Indonesia VS Insyirah Khan dan Zhi Rui Bernice Lim (Singapura)

Match 3 : Leo R Carnando dan Daniel Marthin (Indonesia) VS Tuan Duc Do dan Hong Nam Pham (Vietnam)

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x