Jadwal Semifinal Sepak Bola SEA Games 2022, Timnas Indonesia Lawan Mana? 

- 16 Mei 2022, 14:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal pertandingan semifinal sepak bola SEA Games 2022, Indonesia lawan tim mana?
Ilustrasi - Jadwal pertandingan semifinal sepak bola SEA Games 2022, Indonesia lawan tim mana? /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Ketahui jadwal semifinal Sepak Bola SEA Games 2022 kapan akan berlangsung, tim yang masuk ke semifinal dan Timnas Indonesia akan lawan tim mana dalam artikel berikut. 

Babak penyisihan fase grup cabang olahraga sepak bola SEA Games 2022 sebentar lagi akan berakhir. Pertandingan terakhir dijadwalkan pada hari ini Senin, 16 Mei 2022 antara Malaysia vs Thailand. 

Timnas Indonesia sendiri telah mengamankan posisinya di semifinal dan tengah menantikan siapa lawan yang akan dihadapi pada pertandingan semifinal. 

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Malaysia vs Kamboja di SEA Games 2022, Siaran Langsung Hari Ini 16 Mei di iNews

Timnas Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal sebagai runner up grup A dengan perolehan poin sebanyak 9 poin, selisih satu poin dari Vietnam yang menjadi juara grup A dengan total poin 10 poin. 

Pada babak penyisihan grup Timnas Indonesia telah berhadapan dengan Vietnam dan kalah dengan skor 3-0. Timnas Indonesia kemudian berhadapan dengan Timor Leste dan berhasil menang dengan skor 4-1. 

Baca Juga: Jadwal Sepak Bola SEA Games 2022 Hari Ini 16 Mei 2022 Laos vs Thailand, Indonesia Kapan Main?

Selanjutnya, Timnas Indonesia juga berhasil menaklukkan Filipina dengan skor 4-0. Terakhir, Timnas Indonesia berhadapan dengan Myanmar dan menang dengan skor 3-1. 

Berkat perjuangan panjang dan usaha keras tersebut, Indonesia menempati posisi kedua dalam klasemen grup A dan berhasil melaju ke babak semifinal. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x