Link Live Streaming PSM Makassar Vs Persipura Pertandingan BRI Liga 1 Malam Ini Sabtu 27 November 2021

- 27 November 2021, 19:30 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 27 November 2021, antara PSM Makassar (PSM) melawan Persipura Jayapura.
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 27 November 2021, antara PSM Makassar (PSM) melawan Persipura Jayapura. /Tangkap Layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 27 November 2021, antara PSM Makassar (PSM) melawan Persipura Jayapura (Persipura).

Malam ini ada pertandingan BRI Liga 1 yang akan mempertemukan antara PSM Makassar (PSM) melawan Persipura Jayapura (Persipura).

Pertandingan antara pasukan Juku Eja melawan pasukan Mutiara Hitam. digelar di Stadion Sultan Agung, serta akan dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Cagliari vs Salernitana Serie A Liga Italia dan Prediksi Pertandingan 27 November 2021

Stadion Sultan Agung atau disingkat SSA adalah sebuah stadion multifungsi di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebagian orang juga menyebutnya Stadion Pacar karena terletak di wilayah Pacar, Sewon, Bantul.

Pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar harus menerima kekalahan saat bertemu dengan PSIS di pertandingan yang digelar pada tanggal 22 November 2021.

Pada pertandingan tersebut pasukan Juku Eja kalah melawan PSIS dengan skor tipis yaitu 0-1.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, 27-28 November 2021 Live di TV Online: Ada Arsenal, Chelsea, MU, Liverpool

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, Persipura berhasil mengalahkan TR-Kabo di pertandingan yang digelar pada tanggal 22 November 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x