Jadwal Euro 2020 Malam Ini: Portugal vs Jerman, Prancis, dan Spanyol Lengkap dengan Link Streaming

- 19 Juni 2021, 15:00 WIB
Jadwal Euro 2020 Malam Ini: Portugal vs Jerman, Prancis, dan Spanyol Lengkap dengan Link Streaming
Jadwal Euro 2020 Malam Ini: Portugal vs Jerman, Prancis, dan Spanyol Lengkap dengan Link Streaming /BERNADETT SZABO/Pool via REUTERS

BERITA DIY - Jadwal EURO 2020 hari ini Sabtu 19 Juni 2021 lengkap dengan link streaming. Pertandingan malam ini akan menyajikan Big match Portugal vs Jerman.

Portugal vs Jerman akan tersaji malam ini Sabtu 19 Juni pukul 23:00 WIB. Duel ini akan dimainkan di Allianz Arena, Munich, Jerman.

Jerman bertekad meraih poin penuh setelah pada laga pertama fase grup kalah dari Prancis dengan skor tipis 1-0. Gol bunuh diri Mats Hummels berbuah tiga angka bagi juara dunia 2018 Prancis.

Baca Juga: Gosip Transfer Memphis Depay: Habis Euro 2020/2021, Akankah Pindah ke Barcelona?

Jerman masih akan mengandalkan para pemain mudanya seperti Leroy Sane, Serge Gnabry, dan kai Havertz untuk menggedor pertahanan Portugal yang digalang duet junior-senior, Ruben Dias dan Pepe.

Sementara Portugal yang berstatus juara bertahan bertekad raih kemenangan keduanya untuk memastikan lolos ke fase selanjutnya.

Pertandingan lain akan menyajikan laga Hungaria vs Prancis. Di atas kertas, Prancis akan mudah memenangkan laga keduanya di EURO 2020.

Pengalaman dan materi pemain, Prancis unggul jauh atas Hungaria. Juara Piala Dunia 2018 ini bertekad raih kemenangan untuk segera memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Momen Unik Terjadi Saat Cristiano Ronaldo Singkirkan 2 Botol Minuman Soda Sponsor Euro 2020

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x