Jadwal Siaran Langsung MotoGP 2021 di Trans7, Terdekat Live Race di Sirkuit Sachsenring, Jerman

- 13 Juni 2021, 15:40 WIB
Ilustrasi ajang balap motor kelas dunia MotoGP Jerman di bulan Juni 2021 akan tayang di trans7.
Ilustrasi ajang balap motor kelas dunia MotoGP Jerman di bulan Juni 2021 akan tayang di trans7. /Tangkap Layar trans7.co.id

BERITA DIY - Gelar acara balap motor dunia atau yang dikenal MotoGP masih terus berlanjut dan dihelat di daratan Eropa tepatnya di Jerman yang rencananya akan dilakukan di Sirkuit Sachsenring, Jerman.

Pertandingan MotoGP Jerman tahun 2021 ini untuk pertama kalinya kembali diadakan setelah sempat dibatalkan pada tahun 2020 lalu karena pandemi Covid-19.

Ajang balap MotoGP banyak menyedot perhatian pecinta balap motor dan pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di berbagai stasiun televisi dunia, di Indonesia khususnya akan ditayangkan di saluran Trans7.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Jerman 2021, Lengkap dengan Klasemen Sementara

Agar tidak ketinggalan dengan kompetisi kelas dunia satu ini, pembaca dapat memantau jadwal helatan acara MotoGP Jerman 2021 yang akan dimuat dalam artikel ini.

Sebagai informasi, ajang balap MotoGP adalah seri kejuaraan balap motor kelas utama yang diselenggarakan di sirkuit jalanan yang disetujui dan diatur oleh FIM atau Fereration Internationale de Motocyclisme.

MotoGP juga merupakan ajang balap motor tertua dalam catatan sejarah yang dinaungi oleh induk organisasi balap motor sedunia tahun 1949 yaitu FIM sebagai ajang kejuaraan dunia resmi.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi dan Daftar Pembalap di Q2 MotoGP Catalunya 2021: Rossi Lolos, Marquez Gagal

Kejuaraan MotoGP diselenggarakan dalam beberapa bulan mendatang dan pada bulan Juni 2021 ini pertandingan akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2021 dengan latihan bebas yang digelar sebelum pertandingan dimulai.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x