Link Pendaftaran SNPMB 2024 Registrasi Dibuka Sampai Kapan? Cara Membuat Akun untuk Siswa Gap Year di Sini

- 5 Februari 2024, 10:49 WIB
Ilustrasi - Link pendaftaran SNPMB 2024 registrasi dibuka sampai kapan? Cara membuat akun untuk siswa Gap Year di sini.
Ilustrasi - Link pendaftaran SNPMB 2024 registrasi dibuka sampai kapan? Cara membuat akun untuk siswa Gap Year di sini. /Unplash.com/@Ed Kami

BERITA DIY - Simak informasi link pendaftaran SNPMB 2024 registrasi dibuka sampai kapan? Cara membuat akun untuk siswa Gap Year di sini.

Pendaftaran Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) 2024 masih dibuka, sekolah dan siswa dapat buat akun untuk daftar SNBP 2024.

Ketahui tahapan membuat akun SNPMB 2024 wajib dilakukan sebelumya nantinya siswa mendaftar SNBP (Seleksi Nasional Berdasar Prestasi) atau SNBT (Seleksi Nasional Berdasarkan Tes).

Sehingga kini banyak yang cari kabar link pendaftaran SNPMB 2024 registrasi dibuka sampai kapan serta cara membuat akun untuk siswa Gap Year di sini.

Baca Juga: Solusi Pusdatin Token Timeout Saat Daftar SNPMB 2024, Ini Maksudnya Pusdatin Token Timeout Artinya Adalah Apa

Perlu diketahui untuk bisa registrasi akun SNPMB siswa diperlukan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN), NPSN serta tanggal lahir.

Nantinya link pendaftaran akun SNPMB 2024 baik untuk siswa dan sekolah sama, namun akan diarahkan ke registrasi yang berbeda.

Sekolah atau siswa dapat lakukan registrasi melalui portal resmi di laman snpmb.bppp.kemdikbud.go.id.

Ketahui jadwal resgistrasi akun SNPMB 2024 sekolah akan ditutup pada tanggal 8 Februari 2024, sedangkan untuk siswa dibuka sampai 15 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x