Link Pengumuman Hasil Seleksi Mandiri SM UNY Yogyakarta via pmb.uny.ac.id Jalur CBT dan UTBK 2023, Jam Berapa?

- 18 Juli 2023, 13:00 WIB
Link pengumuman hasil seleksi mandiri Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) jalur CBT dan UTBK 2023.
Link pengumuman hasil seleksi mandiri Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) jalur CBT dan UTBK 2023. /Tangkap Layar pmb.uny.ac.id

BERITA DIY - Saat ini pendaftar seleksi mandiri SM Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) mulai banyak yang cari link pengumuman hasil seleksi dan cara cek lolos tidaknya.

Maka, ketahui link pengumuman hasil seleksi mandiri Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) jalur CBT dan UTBK 2023 lengkap dengan cara ceknya. Mulai diumumkan jam berapa?

Jika Anda adalah salah satu pendaftar yang mengikuti seleksi mandiri SM di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), ada kabar baik untuk Anda.

Universitas Negeri Yogyakarta akan segera merilis pengumuman hasil seleksi mandiri melalui website resmi pmb.uny.ac.id.

Baca Juga: Link Pengumuman Seleksi Mandiri PMB UNY 2023 Jalur CBT UTBK di pmb.uny.ac.id Dibuka Jam Berapa?

Adapun pengumuman hasil seleksi mandiri SM UNY 2023 jalur CBT dan UTBK 2023 dijadwalkan diunggah secara online hari ini, Selasa, 18 Juli 2023 pukul 13.00 WIB.

Untuk mengecek hasil seleksi SM UNY 2023 jalur CBT dan UTBK 2023 pada hari ini, pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil dan menyiapkan beberapa berkas.

Nantinya, pengumuman hasil seleksi mandiri SM UNY jalur CBT dan UTBK 2023 juga sekaligus mengumumkan besaran Uang Kuliah tunggal (UKT) yang harus dibayar peserta jika lolos.

Link Pengumuman Seleksi Mandiri SM UNY 2023

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x