Harga Emas PERHIASAN Hari Ini 13 Maret 2023 Koleksi In Your Seoul Kalung Gelang Anting Cincin Semar Nusantara

- 13 Maret 2023, 08:07 WIB
Ilustrasi. Urain harga emas perhiasan hari ini 13 Maret 2023 koleksi in your Seoul kalung gelang anting cincin Semar Nusantara kadar 70 persen atau 17k
Ilustrasi. Urain harga emas perhiasan hari ini 13 Maret 2023 koleksi in your Seoul kalung gelang anting cincin Semar Nusantara kadar 70 persen atau 17k /PIXABAY/@steven_yu

 

BERITA DIY- Update informasi terkait harga emas perhiasan hari ini 13 Maret 2023 koleksi In Your Seoul mulai dari kalung gelang anting hingga cincin di toko Semar Nusantara.

Semar Nusantara selain menghadirkan model perhiasan yang selalu baru, mereka juga ada koleksi emas perhiasan kekinian yang terinspirasi oleh cuaca negara empat musim dan banyak emas yang diberi nama menggunakan bunga Sakura.

Bagi Anda yang suka koleksi perhiasan sekarang bukan hanya bisa sebagai investasi tetapi juga dapat menunjang penampilan mengingat modelnya sangat update seperti yang sedang banyak digunakan oleh artis.

Anda yang suka KPOP juga bisa mengoleksi perhiasan model kekinian yang terinspirasi dari musim winter dan model anting seperti kebang sakura yang sednag mekar harganya cukup variatif.

Baca Juga: Harga Emas Perhiasan Hari Ini 11 Maret 2023, Anting Rp175 Ribu di Semar Nusantara, Emas 17k Naik atau Turun?

Simak dibawah ini berapa harga emas perhiasan seperti kalung gelang anting hingga cincin dari koleksi In Your Seoul Semar Nusantara.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x