Rangkaian Lengkap Susunan Acara 1 Abad NU Nahdlatul Ulama Hari Ini, Cek Ragam Agenda Qiroah di Sini

- 7 Februari 2023, 13:00 WIB
Info rangkaian daftar susunan acara 1 Abad NU yang digelar hari ini, Selasa 7 Februari 2023 oleh Nahdlatul Ulama dalam rangka Harlah NU di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.
Info rangkaian daftar susunan acara 1 Abad NU yang digelar hari ini, Selasa 7 Februari 2023 oleh Nahdlatul Ulama dalam rangka Harlah NU di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. /Instagram.com/@pwnujatim

BERITA DIY – Simak rangkaian dan daftar susunan acara 1 Abad NU Sidoarjo yang digelar hari ini, Selasa 7 Februari 2023 Nahdlatul Ulama dalam rangka Harlah NU.

Acara 1 Abad NU Sidoarjo dalam rangka Harlah (Hari Lahir) atau ulang tahun Nahdlatul Ulama akan digelar pada hari ini, Selasa, 7 Februari di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Acara 1 Abad NU tersebut akan berlangsung selama 24 jam full dari Selasa hingga Rabu 8 Februari nanti malam.

Berbagai agenda dan acara keagamaan sudah disiapkan oleh panitia Resepsi Puncak 1 Abad NU yang juga akan dihadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Baca Juga: LINK Live Streaming YouTube Harlah 1 Abad NU 2023, Disiarkan Langsung dari Sidoarjo 24 Jam Non Stop di Sini

Rahmat Hidayat Pulungan selaku juru bicara panitia Resepsi Puncak 1 Abad NU menjelaskan bahwa acara akan dilaksanakan menjadi lima segmen dan dimulai dari pukul 00:00 WIB.

“Acara ini nantinya akan berlangsung 24 jam dan secara sederhananya kita bagi menjadi lima segmen. Pertama adalah segmen ritual NU sesuai adat, kita mulai jam 12 malam sampai jam 7.30 pagi,” papar Gus Rahmat seperti dikutip dari situs NU Jatim.

“Segmen ini rundownnya terus berkembang, Alhamdulillah semakin banyak masukan semakin bagus,” tambahnya.

Acara 1 Abad NU Nahdlatul Ulama hari ini akan dipusatkan di panggung parkir timur Stadion Gelora Delta dengan kegiatan Lailatul Qiroah oleh Syech Said Agil Munawar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: NU Jatim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x